Powered by Blogger.

Bisnis Online yang Cocok untuk Perempuan

Memilih jenis usaha online yang tepat dan prospek tentu saja tidak mudah. Walaupun domain bisnis Anda adalah usaha rumahan, namun analisis peluang usaha harus tetap dilakukan.
Hal ini untuk memastikan bahwa apapun pilihan bisnis yang Anda ambil bisa memberikan peluang kesuksesan dan meminimalisir kerugian, karena banyak bisnis yang dimulai dari rumah/gudang rumah/garasi dapat menjadi bisnis bertaraf internasional, contohnya Yahoo, Apple dan lain-lain.
Untuk Anda yang perempuan, Anda bisa memanfaatkan hobi dan kemampuan ‘kewanitaan’ Anda untuk membangun bisnis online. Berikut 8 bisnis pilihan yang kami sajikan untuk Anda. Delapan bisnis online ini masih sangat prospektif. Dari hasil survei kata kunci yang terkait menggunakan Google AdWords dan Insight juga hasilnya masih cukup bagus. Penulis sertakan link website untuk memperkaya wawasan Anda terkait bisnis yang Anda pilih.

1. Kreasi Rajutan/Klitting 
Menjadi berbeda/unik adalah keinginan inhern bagi semua orang. Apalagi bagi para wanita mereka akan lebih bangga jika anaknya memakai baju yang unik dengan rajutan tangan gambar-gambar super hero sesayangan anaknya.
Aktivitas rajut-merajut bukanlah kegiatan yang baru di kalangan para wanita. Manfaatkanlah kesempatan tersebut sebagai peluang bisnis online Anda. Selain rajutan baju, Anda juga bisa membuat scraf, selimut, sweater, topi, tas dan lain-lain.

2. Kreasi Flanel
Bahan flannel selain murah, mudah didapatkan, dan aman digunakan baik untuk mainan atau hiasan. Kreatifitas adalah unsur utama untuk sukses menjalankan bisnis dengan bahan baku flannel.
Anda bisa membuat mainan edukatif dengan bahan flannel, boneka yang unik atau merchandise atau miniatur pesawat. apapun bisa dibuat dengan bahan flannel.
Jika Anda jeli bisnis flannel ini akan banyak mendatangkan penghasilan tambahan buat keluarga Anda. Berikut report dari analisis keyword terkait kata flannel.

3. Penulis
Menulis adalah pekerjaan yang mudah dilakukan sebenarnya. Dari pekerjaan ini Anda bisa menjadi penulis lepas untuk buku-buku tutorial yang memberikan banyak manfaat kepada sesama.
Apalagi jika Anda mampu menjadi copywriting atau menulis salerletter yang bertujuan meyakinkan orang untuk membeli sesuatu, peluang untuk meraup rupiah akan lebih cemerlang.
Dengan menulis Anda akan lebih banyak belajar, lebih banyak membaca dan jika yang Anda tulis bisa menjadi sebuah buku best seller, Anda bisa dipanggil untuk mengisi acara bedah buku, seminar, motivasi dan lain-lain, tentu ini tidak hanya menambah pemasukan Anda tapi secara pribadi akan memberikan kepuasan tersendiri.

4. Reseller
Reseller adalah menjual produk/jasa orang lain dengan keuntungan diskon atau harga di bawah harga aslinya.
Anda bisa memilih produk yang paling Anda minati tentunya dan lebih baik yang ada kaitannya dengan kebutuhan rumah tangga.
Misalnya kebutuhan dapur, kamar dan pakaian dan lain-lain. Ini akan sangat membantu sekali terutama jika Anda enggan berkreatifitas karena mungkin sudah capek merawat anak Anda.
Pilihan bisnis online yang satu ini adalah pilihan yang cocok buat Anda, selain mudah dijalankan, menjadi reseller juga menjadi banyak pilihan bisnis secara online, karena modalnya juga relatif mudah dijangkau selain komputer dan koneksi Internet.
Lalu Anda buat sebuah weblog untuk menjual produk orang lain dengan harga yang sudah disesuaikan. Jika ada pembeli maka Anda tinggal menghubungi pemilik produk dan Anda bayar sesuai dengan harga yang sudah disepakati.

5. Logam Mulia (LM)/Dinar
Siapa yang tidak tertarik dengan batangan emas, warnanya yang kuning kemilauan seperti warna pakaian penghuni surga benar-benar menarik dan menyilaukan siapapun yang melihatnya.
Jual beli logam mulia/dinar/dirham secara online sangat menguntungkan selain bebas rampok, harganya juga stabil dan sudah sesuai standar internasional.
Dalam jangka panjang juga pilihan investasi yang menguntungkan. Tren harga emas selalu naik kisaran 18-25% tiap tahunnya.
Bisnis logam mulia secara online juga bermodal kecil. Lho kok bisa? Nah inilah bedanya antara toko emas online dan offline. Pada toko emas offline Anda harus memajang semua dagangan emas yang akan dijual. Tidak demikian halnya jika dilakukan secara online. Anda cukup memberikan informasi harga emas yang berlaku saja (sudah ada script-nya, tinggal pasang) dan menjadi agency dari distributor logam mulia/dinar.
Di Indonesia yang sudah memiliki nama adalah Gerai Dinar dan Wakala Induk Nusantara. Silakan kunjungi websitenya. Jadi jika ada yang beli logam mulia melalui website Anda, Anda tinggal memesan kepada agency dan meminta mengirimnya ke alamat pembeli, Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan. Berikut report dari analisis keyword terkait kata logam mulia.

6. Cincin Pernikahan
Menikah dan membangun mahligai rumah tangga adalah bagian dari fase kehidupan seseorang. Setiap orang biasanya akan menikah, bahkan ada yang menikah lebih dari sekali.
Dan cincin pernikahan saat ini sudah menjadi bagian dari prosesi pernikahan. Cincin pernikahan bisa menjadi sebuah gengsi di kalangan strata tertentu, hal ini tentu menjadi peluang bisnis Anda.
Pembeli secara emosional akan membayar cincin yang diinginkannya berapa pun harga yang Anda tentukan (selama tidak menyimpang dari standar harga emas pasaran).
Anda cukup lakukan partnership dengan pedagang logam mulia/emas secara offline dan menyepakati beberapa perjanjian kerja dan bagi hasil serta harga purna jual (ini sangat jarang terjadi karena sebuah cincin pernikahan tidak akan pernah dijual).
Dan ingat karena produk Anda adalah sesuatu yang spesial jadi dalam pembuatan website dan pelayanannya juga harus spesial. Kepercayaan yang harus Anda jaga adalah segalanya dalam bisnis yang satu ini.

7. Cake Hias
Kebanyakan wanita tentu lebih tertarik jika aktivitas bisnisnya tidak jauh-jauh dengan masak-memasak dan dapur.
Nah jika para wanita gemar bikin kue/cake apalagi kue mini yang lucu-lucu yang dikemas dengan apik yang layak disuguhkan di acara-acara formal, ulang tahun dan lain-lain.
Tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat sampel cake yang Anda kreasi sendiri. Saat ini prospek bisnisnya masih sangat cerah sekali.
Cake yang cantik beraneka bentuk dan warna tentu akan memikat bagi yang melihatnya. Pilihlah gambar cake yang elegan, kalau perlu sewa seorang fotografer profesional untuk pengambilan gambar, karena kesan pertama cake yang ditampilkan berada pada imajinasi rasa, tekstur dan warna cake tersebut. Kemudian Anda upload di weblog dan beritahukan teman-teman Anda.

Nah itulah bisnis pilihan prospektif untuk ide bisnis online Anda. Jadi peluang untuk mendulang sukses juga masih terbuka besar dibanding jenis bisnis online lainnya.
 Semoga Bermanfaat...


sumber : http://rumpitekno.com

No comments:

Post a Comment